Atap Spandek

Atap Spandek - dirancang sebagai bahan penutup atap dan dinding yang kuat, estetik, dan efisien dengan bentuk gelombangnya yang kontemporer untuk bangunan perumahan, industri, dan komersial.

Jasa Pemasangan Atap Spandek

Atap berbentuk gelombang bahan plat zincalume G550 dengan ketebalan 0.25mm sampai dengan 0.5mm. Digunakan sebagai atap Pabrik, Mall, Gudang atau bangunan yang luas. Panjang gelombang dapat di pesan sesuai kebutuhan dan bahkan dapat di cetak di tempat (Roll On Site). Atap Spandek ini dapat pula digunakan sebagai atap kanopi untuk rumah, merupakan salah satu jenis atap bangunan yang sangat diminati oleh masyarakat termasuk di Indonesia.

Atap Spandek

Semuanya tidak terlepas dari banyaknya kelebihan yang dimiliki jenis atap ini. Atap zincalume merupakan atap yang terdiri dari tiga komposisi yaitu alumunium, zinc dan silicon. Kelebihan dari atap Zincalume adalah tahan api, ringan, tahan gempa, kuat dan tahan lama, tahan karat / tahan korosi, anti rayap, ramah lingkungan, tahan gempa, tahan terhadap angin kencang, dan masih banyak lagi kelebihan dari penggunaan atap zincalume.


Atap Spandek

Atap Spandek

Pemasangan atap canopy menggunakan atap spandek / zincalum, memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan menggunakan atap jenis lain, disamping lebih tahan lama dan tidak mudah rusak, atap spandek memiliki keunggulan lain seperti  : harga lebih ekonomis, anti karat, ringan, dan akan lebih nyaman pada suasana cuaca sedang panas.

Dapatkan harga penawaran terbaik kami dan layanan purna jual yang memuaskan HANYA UNTUK ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar