Baja wf


Anda mencari Jasa Kontraktor Dan Pemborong Konstruksi Baja? Kontraktor Baja WF ? Kontraktor Baja Ringan ? Kontraktor Rangka Atap Baja RAB ?
Hubungi kami disini untuk solusi kebutuhan Anda

Kontruksi Baja Berat / Baja WF (Wide Flange)  mempunyai kekuatan yang tinggi dan sama kuat pada kekuatan tarik maupun tekan dan oleh karena itu baja adalah elemen struktur yang memiliki batasan sempurna yang akan menahan beban jenis tarik aksial, tekan aksial, dan lentur. 

Kontruksi Baja WF

CV. RICO JAYA | Jasa Kontruksi Baja sebagai konsultan konstruksi sekaligus menjadi pelaksana proyek professional dan sangat siap melayani kebutuhan Anda dalam mewujudkan konstruksi baja berat (baja wf).

Kontruksi Baja WF

Melihat perkembangan jaman yang semakin maju khususnya pembangunan konstruksi di Indonesia saat ini, maka begitu pentingnya Anda harus mencari mitra perusahaan kontraktor yang berpengalaman dalam menangani pekerjaan-pekerjaan konstruksi yang saat ini semakin kompleks.

Tenaga ahli professional dituntut untuk berkompeten dalam bidang konstruksi, namun pemilihan bahan untuk struktur harus dipilih dengan tepat supaya konstruksi yang dihasilkan dapat tepat guna dan tepat biaya serta tepat dalam waktu pelaksanaannya, dalam hal ini faktor keamanan juga sangat perlu diperhatikan.

Kini para konstruktor semakin tertarik serta banyak menggunakan baja untuk membuat struktur bangunan terutama baja berat (baja wf). Dari segi kemudahan, untuk struktur yang konvensional, penggunaan konstruksi baja sangat memberi kemudahan dalam pembuatan maupun pemasangannya. Demikian juga dari segi waktu, dibanding dengan konstruksi beton, maka waktu pelaksanaan dengan menggunakan konstruksi baja relatif lebih cepat. Secara otomatis, dengan semakin cepatnya waktu pelaksanaan, dapat dipastikan biaya pelaksanaan pekerjaan menjadi semakin kecil (low cost), sehingga biaya pembuatannya secara keseluruhan menjadi lebih murah dibandingkan dengan konstruksi beton. Demikian pula jika dilihat dari segi kekuatan, baja sangat kuat dalam menahan beban – beban konstruksi di bandingkan dengan beton, apalagi bahan kayu.

Karena melihat efisiensi dari pemakaian konstruksi baja, besar kemungkinan untuk masa yang akan datang akan semakin banyak para konstruktor yang akan menggunakan baja sebagai material utama untuk struktur bangunan. Perusahaan konstruksi dengan spesialisasi baja yang mampu melaksanakan pekerjaan konstruksi baja dengan baik nantinya akan sangat dibutuhkan.

Bagi yang menginginkan pembangunan gedung dalam waktu yang sangat singkat Rangka Baja merupakan solusi yang paling tepat. Pembangunan gedung dengan menggunakan rangka baja bukan hanya sekedar mempersingkat waktu kerja yang artinya juga juga melakukan penghematan biaya akan tetapi juga memiliki keuntungan lain diantaranya :

  • Tahan terhadap rayap sehingga tidak akan lapuk
  • Minimum kerusakan apabila terjadi kebakaran
  • Lebih tahan terhadap goncangan (gempa bumi)
  • Potongan-potongan sisa baik kecil maupun besar masih mempunyai nilai jual
  • Hemat biaya tukang karena pemasangan baja hanya membutuhkan waktu yang singkat

Kontruksi Baja WF
`

Kontruksi Baja WF

Selain dari pada keuntungan tersebut di atas masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

CV. RICO JAYA | Jasa Kontruksi Baja yang telah konsisten serta fokus dalam bidang jasa konstruksi baja berat (baja wf) sangat siap membantu Anda sebagai konsultan sekaligus pelaksana konstruksi baja.

Kami melayani pemasangan seperti:
ü  Kontruksi Bangunan Gudang
ü  Kontruksi Rumah Tinggal
ü  Kontruksi Bangunan Pabrik, Lapangan Futsal, dll.

 

Bagi yang membutuhkan fabrikasi baja berat (baja wf), kami siap membantu dari mulai perhitungan awal sampai dengan bangunan berdiri. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami.




2 komentar:

  1. PENAWARAN PASIR UNTUK GENTENG METAL

    Hal : Penawaran Harga.
    Kepada Yth Customer
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami BHINEKA SEJATI dengan alamat di Jln. Pelabuhan2 Km.8 Lembursitu,Sukabumi. Kami adalah perusahaan pemasok Pasir silika,Pasir warna untuk genteng metal dll
    Dengan ini kami bermaksud mengajukan penawaran harga barang sebagai berikut:
    Nama Barang : Pasir warna

    Harga : Rp.1000,-/Kg

    Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga dengan penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.
    Hormat Kami

    Asep Firman
    Kontak 082110411111 - 085793333234

    BalasHapus